BKKBN Pusat Apresiasi Kampung KB Berkah Bersama

Kamis, 24 September 2020 | 14:21
Pekanbaru.Go.Id
Kunjungan BKKBN pusat ke Sekretariat Kampung KB Berkah Bersama.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -- Inspektur Utama (Irtama) BKKBN Pusat Ari Dwikora Tono apresiasi pengurus Pokja Kampung KB Berkah Bersama, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya.

Hal itu disampaikan Inspektur Utama BKKBN Pusat Ari Dwikora Tono saat melakukan kunjungan dalam rangka supervisi dan serap aspirasi ke sekretariat Kampung KB Berkah Bersama, Rabu (23/9/2020).

Pembina Kampung KB Sri Rezeki mengatakan, selama ini program Kampung KB Berkah Bersama sudah berjalan dan masuk dalam pantauan lingkup provinsi dan nasional. 

Ada delapan seksi dalam kegiatan Kelompok Kerja di Kampung KB, yaitu Seksi Agama, Seksi Sosial Budaya, Seksi Cinta dan Kasih Sayang, Seksi Perlindungan, Seksi Reproduksi, Seksi Sosialisasi dan Pendidikan, Seks Ekonomi, Seksi Lingkungan. 

Selama ini masing-masing pengurus pokja dari delapan seksi telah melaksanakan kegiatan untuk pemberdayaan masyarakat sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan. Sri berharap dengan adanya kunjungan dari Inspektur Utama BKKBN pusat diharapkan kedepan ada support yang lebih baik sehingga kegiatan bisa lebih banyak dan lebih berkualitas. 

Inspektur Utama (Irtama) BKKBN Pusat Ari Dwikora Tono mengapresiasi pengurus Pokja Kampung KB Berkah Bersama, sekaligus pemangku kebijakan yang telah berhasil banyak merangkul beberapa lintas sektor untuk bersama sama memajukan Kampung KB Berkah Bersama.

Camat Bukit Raya Wahyu Idris mengaku selalu memberikan motivasi dan suport untuk kemajuan kegiatan program bangga Kencana di wilayah Kampung KB Berkah Bersama, apalagi Kampung KB Berkah Bersama juga merupakan binaan dari Dinas pengendalian penduduk dan KB kota Pekanbaru.

Turut menyambut kunjungan ini hadir Kepala BKKBN Provinsi Riau Mardalenawati Yulia, Camat Bukit Raya Wahyu Idris, Kepala Disdalduk KB Kota Pekanbaru diwakili oleh Kepala Bidang Dalduk Doni Sali Irwan dan seluruh pengurus serta penggerak Kampung KB Berkah Bersama.(pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemprov Siap Fasilifasi UMKM Desa Kampar
Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:37
Walikota Minta Pengusaha Reklame Patuhi Perda
Senin, 19 Oktober 2020 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top