• Home
  • Pekanbaru
  • Sambut HUT TNI Ke-75, Korem 031/ Wira Bima Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT TNI Ke-75, Korem 031/ Wira Bima Gelar Baksos Donor Darah

Selasa, 22 September 2020 | 12:24
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Tahun 2020, Komando Resor Militer 031/Wira Bima bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru dan Rumah Sakit Awal Bross melaksanakan bakti sosial donor darah di Hotel Tjokro Pekanbaru, Selasa (22/09/2020).

Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT. Hal ini karena TNI yang akan memperingati HUT ke-75 pada tanggal 5 Oktober mendatang.

"Sekaligus bentuk kepedulian TNI untuk membantu kesulitan PMI dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan darah disaat bangsa Indonesia berjuang melawan pandemi Covid-19," katanya

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, donor darah merupakan kebajikan yang luhur dan nilainya bagi sesama manusia. Sebab, setetes darah yang disumbangkan kepada orang lain yang memerlukan dengan tulus dan ikhlas, maka akan sangat berarti dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan peran serta baik anggota TNI, Polri, organisasi maupun relawan yang telah bersedia mendonorkan darahnya. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT, serta manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat," harap Jenderal Bintang Satu Putra Asli Riau ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, perwakilan Forkompimda Provinsi Riau, dan Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir. (MCR)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top