• Home
  • Pekanbaru
  • Kadiskominfotik Riau Harap Pejabat Baru Bisa Bangun Kinerja Lebih Baik

Kadiskominfotik Riau Harap Pejabat Baru Bisa Bangun Kinerja Lebih Baik

Kamis, 30 Juli 2020 | 16:41
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski mengharapkan agar pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) bisa membangun kinerja yang tinggi dan lebih baik.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Sertijab di lingkungan Diskominfotik Riau di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (30/7/20).

Adapun pejabat yang melangsungkan Sertijab tersebut yakni Sekretaris Diskominfotik Riau sebelumnya dijabat oleh Lili Irianti kini digantikan oleh Indra Putra, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Diskominfotik Riau sebelumnya dijabat oleh Nurul Israk kini digantikan oleh Muhammad Arifin serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik Riau sebelumnya dijabat oleh Lili Irianti sebagai pelaksana tugas (Plt) kini digantikan oleh Raja Hendra Saputra.

"Selamat atas jabatan baru yang diemban, semoga bisa bekerja dengan lebih baik sehingga setiap bidang bisa bekerja lebih giat lagi," ujar Riski.

Riski mengatakan, pejabat baru bisa bekerja lebih baik dan memiliki sinergi tinggi dalam mewujudkan Diskominfotik Riau kedepan. Apalagi Diskominfotik Riau, sebutnya telah banyak mendapatkan penghargaan baik dari pusat ataupun penghargaan lainnya.

Penghargaan yang baru-baru ini didapatkan oleh Diskomifotik Riau , ujar Riski yakni Media Center Riau meraih peringkat tiga besar terkait kontribusi aktif pemberitaan dan peringkat sembilan terkait kontribusi dan produksi foto Media Center Daerah tahun 2019 kategori Provinsi.

"Semoga kita mendapatkan ambisi baru yang lebih meningkatkan kinerja lagi. Dan penghargaan yang sudah kita dapatkan bisa ditingkatkan paling tidak kita dapat mempertahankan apa yang telah dicapai," ujarnya. (MCR)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top