Gubri Harap Protokol Kesehatan Tetap Dilaksanakan

Senin, 06 Juli 2020 | 12:37
mcr
PEKANBARU,RIAUGREEN,COM  - Demi mewujudkan masyarakat produktif dan aman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengharapkan agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikannya saat menyampaikan amanat dalam penyerahan penghargaan kepada petugas Covid 19 yang berprestasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau, Senin (06/07/2020).

"Tentunya kita harapkan bagaimana masyarakat dalam rangka  new normal ini yaitu mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman Covid, dimana protokol kesehatan tetap dilaksanakan," kata Gubri.

Gubernur Syamsuar menambahkan, WHO belum bisa menetapkan kapan pandemi Covid 19 ini akan berakhir serta vaksin juga belum ditemukan, oleh karena itu penanganan virus Corona ini terus berlanjut agar tidak terjadi penularan virus ini.

"Upaya melakukan tracking dan tracing merupakan kekuatan kita bersama-sama dengan stakeholder terkait, karenanya penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Riau masih bisa kita kendalikan," tambah Gubernur Syamsuar.

Terakhir Syamsuar menuturkan, bandara dan pelabuhan untuk rute keluar negeri saat ini masih ditutup serta melakukan pengawasan yang ketat terhadap pintu-pintu masuk dari Sumatera Barat (Sumbar), Sumatera Utara (Sumut) dan Jambi.

"Upaya pengawasan ini diharapkan mengatasi penularan Covid-19 di Provinsi Riau," harap Syamsuar. (MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gubri Apresiasi Program BPN Untuk Riau
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13:22
Belajar Tatap Muka Tunggu Izin Kemendikbud
Kamis, 06 Agustus 2020 | 11:11
Pemko Pekanbaru Terima 1.000 Alat Rapid Test
Kamis, 06 Agustus 2020 | 11:11
BERIKAN KOMENTAR
Top