• Home
  • Pekanbaru
  • Gubri Beri Penghargaan Pada Petugas Medis Covid-19 Berprestasi

Gubri Beri Penghargaan Pada Petugas Medis Covid-19 Berprestasi

Senin, 06 Juli 2020 | 12:36
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN,COM  - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyerahkan penghargaan kepada petugas Covid-19 yang berprestasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petalabumi Provinsi Riau di Halaman Belakang RSUD Petalabumi Provinsi Riau, Senin (06/07/2020).

Agenda penyerahan penghargaan tersebut Gubri didampingi oleh Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, dan Direktur RSUD Petalabumi Provinsi Riau drg. Sumiarti.

Dalam amanatnya Gubernur Syamsuar mengucapan terima kasih kepada seluruh tim medis dan non medis yang turut serta dalam menangani pasien Covid-19 di rumah sakit.

"Terima kasih atas kerja keras bapak ibu semua, pandemi belum berakhir mari kita teruskan karna tugas kita belum berakhir, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah di sisi tuhan," ungkap Gubernur Syamsuar. 

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubri didampingi oleh direktur RSUD Petalabumi yang diberikan kepada empat bidang diantaranya bidang pelayanan medik kepada dr. Oktariani, Sp. P, bidang keperawatan kepada  Rainor Muzlizar, AMK, bidang penunjang medik kepada Tengku Syahromi, dan terakhir bidang umum kepada Boby Wijaya.

Adapun penghargaan yang diberikan berupa selempang, piagam dan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 kepada masing-masing para penerima penghargaan.

Syamsuar mengungkapkan apresiasi terhadap tim medis dan non medis yang bekerja keras menangani Covid 19 di Provinsi Riau, disampaikan juga bahwa saat ini berdasarkan ahli epidemiologi angka penularan sudah berada di bawah angka satu.

"Tentunya kita akan terus berharap meningkatnya angka kesembuhan di Provinsi Riau, kepada tim medis dan non medis yang menangani langsung pasien Covid 19 semoga selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya," tutup Syamsuar. (MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
Kapolda Riau Lepas Penugasan Brimob BKO Polda Papua
Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:29
Disketapang Gelar Rapat Bahas Sicantig
Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:59
Hari Ini Pekanbaru Razia Masyarakat tak Bermasker
Senin, 10 Agustus 2020 | 11:03
BERIKAN KOMENTAR
Top