• Home
  • Pekanbaru
  • Dua Layanan Publik di Pekanbaru Bakal Ikut Lomba Inovasi Daerah

Dua Layanan Publik di Pekanbaru Bakal Ikut Lomba Inovasi Daerah

Sabtu, 30 Mei 2020 | 14:56
Pekanbaru.Go.Id
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM-- Layanan publik di Kota Pekanbaru bakal ikut dalam Lomba Inovasi Daerah dalam Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19. Ada dua layanan publik yang bakal ikut.

Keduanya, yakni Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru dan Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyebut bahwa keduanya memenuhi kriteria dalam bentuk kesesuaian protokol mencegah Covid-19 di masa new normal.

Masyarakat pun bisa merasa nyaman saat berada di layanan publik tersebut. "Jadi keduanya bakal kita ikutkan lomba tersebut," ujarnya, Jumat (29/5/2020) sore.

Wawako sudah ikut dalam video conference bersama Mendagri RI Tito Karnavian perihal lomba tersebut. Ia menyebut bahwa ada sejumlah objek bisa ikut lomba ini.

Wawako mengatakan bahwa objek tersebut, yakni pasar, mal, restoran, tempat wisata, hotel, PTPS dan transportasi publik. Objek tersebut harus memenuhi kriteria alam bentuk kesesuaian protokol Covid-19 di masa new normal.

Wawako mengatakan, objek tersebut harus memenuhi kriteria penilaian, yakni aplikatif, strong idea dan kolaborasi bersama instansi terkait. Ia pun mengingatkan agar seluruh OPD ikut terlibat. (pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
693 Personel Polda Riau Naik Pangkat
Jumat, 03 Juli 2020 | 13:56
36.342 Orang di Riau Sudah Rapid Test
Jumat, 03 Juli 2020 | 11:00
BERIKAN KOMENTAR
Top