• Home
  • Pekanbaru
  • Bapak yang Pingsan di Pasar Cikpuan Akhirnya Meninggal Dunia

Bapak yang Pingsan di Pasar Cikpuan Akhirnya Meninggal Dunia

Kamis, 21 Mei 2020 | 22:39

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Warga Marpoyan Damai, Tn Y (70) yang pingsan di Pasar Cik Puan Kota Pekanbaru akhirnya meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad, sekira pukul 18.45 WIB, Kamis (21/5/2020).

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, pasiennya meninggal dunia jam 18:45 WIB, setelah dilakukan upaya maksimal dari tim. Sudah dilakukan uji swab, dan akan dimakamkan sesuai protokol Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir saat dihubungi Kamis malam.

Dijelaskan Mimi, pada Kamis pagi sekira pukul 07.45 WIB, Kepala SPK II Polsek Sukajadi Aiptu Berlin bersama anggota piket fungsi dan Bhabinkamtibmas Jadirejo mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP) di Pasar Cik Puan.

Saat itu, mereka menemukan seorang laki-laki pingsan di Pasar Cik Puan Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, sekira pukul 08.30 WIB Tim Gugus Covid 19 Puskesmas Jalan Langsat beserta Ibu Camat Sukajadi mendatangi ke Pasar Cik Puan. Kemudian, laki-laki pingsan itu dibawa ke RSUD Arifin Ahmad.

Lalu, personil Polsek Sukajadi melakukan penyemprotan disinfektan disekitar lokasi tempat laki-laki yang pingsan di Pasar Cik Puan itu.

Sesampai di RSUD Arifin Achmad, lanjut Mimi, pasien Tn Y (70th) langsung dirawat di ruang ICU/HCU. Saat itu, kondisinya masih belum sadar. 

"Pasien punya riwayat sakit jantung. Sudah dikonsulkan ke bagian syaraf, tidak tampak tanda-tanda stroke. Lalu diperiksa CT scan otak, ada tanda infeksi ringan di paru-paru. Kita belum bisa pastikan apakah pasien positif Corona atau tidak," jelas Mimi. (ric)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pasien Sembuh Corona di Riau Jadi 66 Orang
Sabtu, 23 Mei 2020 | 09:06
Polresta Pekanbaru Lantik Kapolsek Tampan
Rabu, 20 Mei 2020 | 13:57
BERIKAN KOMENTAR
Top