• Home
  • Pekanbaru
  • Dispora Pekanbaru Sharing Program Kepemudaan saat Kunker ke Tanggerang

Dispora Pekanbaru Sharing Program Kepemudaan saat Kunker ke Tanggerang

Senin, 17 Februari 2020 | 12:35
Pekanbaru.Go.Id
Kepala Disnpora Zilfahmi Adrian berfoto bersama Kepala Dispora Tanggerang
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dispora Kota Tangerang, Banten, Jumat (14/2). Kunjungan ini untuk saling berbagi terkait program-program kegiatan bidang kepemudaan.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menuturkan, beberapa hal dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya menyoal penerapan perda tentang kepemudaan.

"Kota Tangerang dan Kota Pekanbaru memiliki banyak kesamaan, baik itu jumlah penduduk, potensi daerah, sarana dan prasarana olahraga serta kepemudaan," kata Zulfahmi.

Zulfahmi mengatakan, melalui kunker ini, pihaknya berharap perda kepemudaan ini dapat dibahas dan ditetapkan sebagai perda Kota Pekanbaru tahun 2020 ini.

"Dengan begitu, blue print pembinaan, pengembangan dan pemberdayaan potensi pemuda di Kota Pekanbaru dapat diwujudkan," tutur Zulfahmi.

Zulfahmi menambahkan, kunker Dispora Kota Pekanbaru ini juga dalam rangka kunker Komisi III DPRD Kota Pekanbaru ke DPRD Kota Tangerang, yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru, Yasser Hamidy.

"Agenda Komisi III DPRD Pekanbaru terkait penerapan perda tentang kepemudaan, mulai dari penyusunan, pembahasan, penetapan dan penerapan perda dimaksud," pungkasnya. (pgi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top