• Home
  • Pekanbaru
  • Camat Tenayan Raya Ingatkan Pelajar Bahaya Narkoba

Camat Tenayan Raya Ingatkan Pelajar Bahaya Narkoba

Kamis, 21 November 2019 | 16:12
Pekanbaru.Go.Id
Camat Tenayan Raya, Abdimas Safitra SIP foto bersama usai menghadiri acara sosialisasi tentang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat (Pekat) serta Narkoba, Selasa (19/11)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Camat Tenayan Raya, Abdimas Safitra SIP, menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi tentang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat (Pekat) serta Narkoba, Selasa (19/11).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di lokasi Sport Center Kelurahan Sialang Rampai, dengan melibatkan jajaran dari Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah se-Kecamatan Tenayan Raya dan sejumlah tokoh LPM.

"Sosialisasi ini peserta adalah pelajar. Kami juga mengundang pihak sekolah dan juga wali murid," ujar Camat.

Dirinya menjelaskan, sosialisasi yang diselenggarakan melalui Bantuan Keuangan Provinsi Riau tahun 2019 ini, dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman terhadap pencegahan penyalahgunaan narkoba yang meliputi bahaya penyalahgunaan, penanganan dan peredaran gelap narkoba, di kalangan pelajar atau generasi muda.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan langsung narasumber yang memberikan materi, yakni Kepala Polsek Tenayan Raya, Kompol H Hanafi yang didampingi Wakapolsek Tenayan Raya.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Narkoba telah terbukti dapat merusak masa depan bangsa di negara manapun termasuk di Indonesia. Jadi kami menghimbau pelajar dan orangtua  yang mengikuti sosialisasi ini, mari kita waspadai, antipasi dan lakukan deteksi dini terhadap lingkungan kita yang terindikas dan terpapar oleh bahaya narkoba," imbaunya. (pgi)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top