• Home
  • Pekanbaru
  • Wakapolda Riau Buka Kegiatan Monev dan Asistensi Pelaksanaan Quick Win Giat 1 Periode T.A 2019

Wakapolda Riau Buka Kegiatan Monev dan Asistensi Pelaksanaan Quick Win Giat 1 Periode T.A 2019

Kamis, 19 September 2019 | 18:57
tbn
RIAUGREEN.COM - Pada hari Rabu tanggal 18 September 2019 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Aula Tri Brata Mapolda Riau, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil membuka kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Tim dari Baharkam Polri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Riau, Ketua Tim Monev Dan Asistensi Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Ermi Widyatno, M.M, Dir Binmas Polda Riau, anggota Tim dari Baharkam Polri perwakilan fungsi Binmas, Samapta, Intelkam, Polairud, Bareskrim dan Brimob serta seluruh peserta perwakilan Satker Polda Riau.

Dalam sambutannya Wakapolda Riau menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Tim Monev Baharkam Polri.

"Semoga kunjungan Ketua Tim disini sekalian silaturahmi dengan teman-teman lama di Polda Riau", ucap Wakapolda Riau. 

"Apa yang menjadi kekurangan Polda Riau dapat segera diselesaikan. Dan Tim dapat membantu kami serta memberikan arahan kepada kami," ungkap Wakapolda.

"Kelemahan kita tahun lalu adalah dalam penyerapan anggaran, semoga dengan adanya tim monev dari mabes dapat meminimalisir keselahan-kesalahan yang mendasar. " papar Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. 

"Bagi rekan rekan semua, semoga dapat terbuka kepada tim monev dari mabes. Manfaatkan betul narasumber-narasumber yang datang. Sehingga kita dapat memperbaiki dan membenah lebih baik lagi untuk kedepannya." pesan Wakapolda Riau kepada seluruh peserta perwakilan Satker Polda Riau.

 
Selanjutnya Ketua Tim Monev Dan Asistensi Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Ermi Widyatno, M.M mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang hangat oleh Polda Riau. 

"Mudah-mudahan kita semua dapat melaksanakan kegiatan monev ini dengan baik dan lancar." ucap mantan Wakapolda Riau ini.(TBN)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Gesa Pembangunan KIT
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:48
Dishub Pekanbaru Siapkan Jalur Truk Tonase Besar
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:40
BMKG: Beberapa Hotspot Masih Terpantau di Sumatra
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:30
BERIKAN KOMENTAR
Top