• Home
  • Pekanbaru
  • Kabupaten Sijunjung Study Tiru ke Kampung KB Berkah Bersama Pekanbaru

Kabupaten Sijunjung Study Tiru ke Kampung KB Berkah Bersama Pekanbaru

Kamis, 19 September 2019 | 18:54
pgi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Keberhasilan Kampung KB Berkah Bersama Kecamatan Bukit Raya dalam membina kader dan masyarakat mendapatkan perhatian dari Kampung KB Sehati Nagari Guguak, Kecamatan Koto Tujuah, Kabupaten Sijunjung ,Sumatera Barat, sehingga menjadi percontohan bagi mereka. 

Dalam study tiru yang mereka lakukan Rabu, (18/9) yang dilakukan di Kampung KB Berkah Bersama Kelurahan Air Dingin kecamatan Bukit Raya Pekanbaru dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru M.Amin yang diwakili oleh Kabid Dalduk Doni Sali Irawan, Camat Bukit Raya Wahyu Idris, Lurah sekaligus Ketua Kampung KB Jaspi Yubion, LPM Air Dingin Indra Sukma, Ketua Forum RTRW kader Kampung KB dan Pembina Kampung KB Sri Rezeki. 

Sementara dari Kampung KB Sehati langsung dipimpin Kadis Dalduk KB Kabupaten Sijunjung Dra. Rina Defita Eka Putri MM, Wali Nagari Guguak dan Kader Kampung KB Percontohan Sehati Nagari Guguak beserta rombongan sebanyak 67 orang.

Camat Bukit Raya Wahyu Idris di dampingi Ketua Kampung KB berkah Bersama Jaspi Yubion mengatakan, Semoga dengan adanya kunjungan ini masing-masing Kampung KB mengetahui kelebihan dan kekurangannya, guna saling mengisi dan memperbaiki untuk memajukan Kampung KB kedepannya.

"Kami senang dan menyambut kedatangan Kadis Dalduk KB Sijunjung beserta rombongan, semoga apa yang telah berhasil kami terapkan di Kampung KB Berkah Bersama bisa diaplikasikan kedepannya di kampung KB Sehati. Sehingga kita juga bisa mengetahui apa kekurangan dan kelebihan dari kampung KB kita ini. Kalau hal-hal positif bisa ditiru oleh ketua dan kader sementara kekurangan akan terus kami perbaiki lagi kedepannya." tutur Wahyu. (PGI)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Gesa Pembangunan KIT
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:48
Dishub Pekanbaru Siapkan Jalur Truk Tonase Besar
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:40
BMKG: Beberapa Hotspot Masih Terpantau di Sumatra
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:30
BERIKAN KOMENTAR
Top