• Home
  • Pekanbaru
  • Wako Firdaus Tinjau Pembangunan Islamic Centre Pekanbaru

Wako Firdaus Tinjau Pembangunan Islamic Centre Pekanbaru

Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:01
Pekanbaru.Go.Id
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus didampingi Kadis PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution meninjau Pembangunan Islamic Center.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM – Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT melihat langsung capaian pembangunan Islamic Centre Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Kamis (15/8/2019). Ia meninjau lokasi pembangunan bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

"Kita ingatkan rekanan yang membangun Islamic Centre untuk menggesa pembangunan hingga akhir tahun nanti," jelasnya, Kamis siang.

Firdaus menegaskan rekanan harus menggesa struktur agar fungsi awal Islamic Centre tersebut bisa terlihat. Pembangunan Islamic Centre ini mendukung keberadaan perkantoran tersebut.

Apalagi perkantoran itu nantinya bakal jadi perkantoran terpadu di kawasan New Pekanbaru, Tenayan Raya. Pembangunan Islamic Centre ini sudah dilakukan bertahap sejak tahun 2017.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyebut bahwa saat ini sudah dilakukan pemasangan tiang pancang di areal Islamic centre. Mereka juga terus menimbun dan merapikan tanah yang berserakan di areal itu.

Proses pembangunan tiang pondasi hingga strukturnya harus tuntas tahun 2019 ini. Fisik masjid memang belum tuntas.

Pembangunan akan berlanjut tahun 2020 untuk pengerjaan dinding dan penuntasan fisik. (pgi)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top