• Home
  • Pekanbaru
  • Sekdako Imbau Camat dan Lurah Meriahkan HUT RI ke-74

Sekdako Imbau Camat dan Lurah Meriahkan HUT RI ke-74

Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:05
Pekanbaru.Go.Id
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS saat rapat Persiapan HUT RI ke-74
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS mengimbau Camat dan Lurah memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada 17 Agustus. Ada berbagai perlombaan yang akan di gelar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tahun ini.

"Ada tiga kegiatan yang kita kelompokkan. Ada kegiatan sebelum, sesaat dan setelah. Artinya, kegiatan sebelumnya, persiapan, pelatihan. Kita mengimbau kepada seluruh Camat dan Lurah untuk memeriahkan, dengan mengajak seluruh masyarakat. Kita mengadakan berbagai lomba. Seperti gerak jalan antar pelajar dan beberapa iven lain seperti donor darah dan gowes. Sehingga menambah meriahnya ulang tahun kemerdekaan RI ke 74 di Kota Pekanbaru," sebut HM Noer MBS usai pemotongan hewan qurban di halaman Masjid Nursalim Kantor Walikota Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (13/8/2019).

Sebelumnya, guna mematangkan berbagai persiapan, Pemko Pekanbaru dipimpin Sekdako menggelar rapat diruang rapat Wali Kota lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman, Senin (12/8/2019).

Sekdako menyebut, rapat yang digelar untuk mengevaluasi, serta menetapkan apa saja yang akan dilaksanakan.

"Persiapan lainnya sudah berjalan. Kita melaksanakan detik-detik proklamasi di Pemerintah Kota Pekanbaru, ini yang pertama. Karena selama ini Kota Pekanbaru hanya pengibaran bendera, kemudian untuk detik-detik bergabung dengan provinsi, karena jarak kita hanya beberapa ratus meter. Tahun ini 17 Agustus 2019 di komplek perkantoran Tenayan Raya, jaraknya lebih 10 kilo dari kantor gubernur. Maka Pemko melaksanakan sendiri detik-detik proklamasi," ungkap HM Noer MBS.

"InsyaAllah persiapan sudah matang dan mudah-mudahan akan berjalan lancar dan sukses," harap HM Noer MBS.(pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gubri Sampaikan Nota Keuangan Perubahan 2019
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:49
APBD-P 2019, Desa Dapat Rp 200 Juta
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:48
BERIKAN KOMENTAR
Top