• Home
  • Pekanbaru
  • Tim Jambore PKK Kelurahan Suka Mulia Raih Pemuncak di Alam Mayang

Tim Jambore PKK Kelurahan Suka Mulia Raih Pemuncak di Alam Mayang

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:55
Pekanbaru.Go.Id
Foto bersama usai acara Jambore PKK Sail di Alam Mayang,
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM-- Tim PKK Kelurahan Suka Mulia menjadi pemuncak Jambore PKK Sail. Kegiatan yang setiap tahunnya selalu diperingati PKK mulai tingkat Kelurahan sampai Nasional tersebut dimeriahkan bermacam kegiatan dan perlombaan.

Kegiatan yang ditaja di Taman Rekreasi Alam Mayang tersebut, Ahad (14/7/2019) dibuka oleh Camat Sail , Fiora Helmi dan dihadiri dari Tim PKK Kota Pekanbaru, LPM, Lurah se Sail, serta PKK Kecamatan dan juga kader PKK Kelurahan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sail, Dewi Diniyati  mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di tingkat kecamatan. Pada tahun ini peserta Jambore dari semua kelurahan se-Kecamatan Sail  ikut andil dalam memeriahkanya.

Dewi mengatakan, tujuan kegiatan Jambore PKK ini selain untuk memberikan wadah kepada kader agar bisa lebih kreatif, juga sebagai motivasi dalam berkarya. Selain itu, tambahnya, kegiatan yang dilaksanakan sekali dalam setahun itu juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama kader PKK Kelurahan yang ada di Kecamatan Sail.

"Karena kegiatan ini juga memberikan pelajaran positif bagi keluarga dan masyarakat, dan mampu meningkatkan wawasan, pengetahuan serta semangat para tim penggerak dan kader PKK Kelurahan," ujarnya.

Camat Sail, Fiora Helmi mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat membawa nama baik Kecamatan Sail ketika dilombakan di tingkat Kabupaten/Kota dan mengharumkan nama baik Pekanbaru.

"Untuk itu kegiatan Jambore PKK ini perlu dukungan dan peran aktif oleh semua pihak, Satukan langkah menuju Pekanbaru Smart City Madani " ajak camat Fiora .

Fiora berharap, dengan diadakanya kegiatan ini seluruh kader PKK Kelurahan bisa lebih kompak, percaya diri dan lebih semangat dalam berkarya. (PGI)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top