• Home
  • Pekanbaru
  • Tahun Ini akan Ada Lima Instansi Vertikal Akan Gabung MPP

Tahun Ini akan Ada Lima Instansi Vertikal Akan Gabung MPP

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:50
Pekanbaru.Go.Id
Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru, F Rudi Misdian
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tahun ini diperkirakan lima instansi diluar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan bergabung di Mall Pelayanan Publik (MPP). Instansi yang akan membuka layanan seperti Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), BPPOM dan Asuransi Jiwasraya.

Ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru, Muhammad Jamil melalui Sekretaris, F Rudi Misdian kepada media diruang kerjanya.

"Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, IAI, BPPOM, Asuransi Jiwasraya. Masih waiting list, sambil menunggu penyesuaian penempatan. Tahun ini diperkirakan sudah bergabung di MPP. Mudah-mudahan tahun ini," ungkap Rudi.

Dikatakan Rudi, terkait rencana bergabungnya lima instansi tersebut, pihaknya akan mengevaluasi layanan yang ada di MPP.

"Sambil kita evaluasi. Kalau layanannya tidak terlalu banyak, kita alihkan dan sesuaikan tempatnya.

Tenan yang kurang dalam jumlah pelayanan, bisa jadi kita alihkan ke posisi yang lain, tapi tidak keluar dari MPP," jelasnya.

Dikatakan Rudi, untuk gedung yang sebelumnya ditempati Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), nantinya akan ditempati oleh layanan Kepolisian dan Imigrasi.(PGI)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top