• Home
  • Pekanbaru
  • Dari Alzerbaijan, Wako Pekanbaru Kabarkan Indonesia Raih Penghargaan Terbaik dari PBB

Dari Alzerbaijan, Wako Pekanbaru Kabarkan Indonesia Raih Penghargaan Terbaik dari PBB

Kamis, 27 Juni 2019 | 16:06
pgi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Lawatan Wali Kota Pekanbaru dengan sejumlah Kepala Daerah lainnya menghadiri acara United Nations Public Service Award (UNPSA) 2019 ke Alzerbaijan tak hanya menyisakan isapan jempol belaka.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kabag Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, terkait kunjungan itu, Wali Kota menyampaikan bahwa Indonesia mendapatkan penghargaan terbaik dari salah satu Badan Dunia di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yang lebih tepatnya berkaitan dengan Penanggulangan Bencana.

"Pak Wali tadi malam nelpon dan suruh sampaikan kalau Indonesia mendapat prestasi terbaik dari PBB tentang penanggulan bencana," ujar Irba, Kamis (27/6).

PBB menilai bahwa Indonesia layak mendapatkan penghargaan tersebut karena penanggulangan bencana atau peta bencana dalam bentuk informasi yang dihimpun secara real time kepada publik, telah dilakukan dengan baik.

"Salah satu contohnya seperti di Pekanbaru, kita ada layanan call center 112. Penghargaan ini langsung diterima Menteri PAN RB, Syafruddin," terang Irba. (pgi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top