• Home
  • Pekanbaru
  • Wagubri Edy Natar Hadiri Acara Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Beragama

Wagubri Edy Natar Hadiri Acara Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Beragama

Rabu, 26 Juni 2019 | 16:05
Wagubri H Edy Nasution Memberikan Sambutan sekaligus Membuka Kegiatan Peningkatan Toleransi dan Kerukunan dalam Kehidupan Beragama Prov. Riau, di Hotel Furaya Pekanbaru
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri)  Edy Natar Nasution membuka acara peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama Provinsi Riau, di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (26/6/2019).

Dalam sambutannya Edy Natara Nasution d mengatakan , kita masyarakat Riau harus selalu bersatu dan menjaga kesatuan serta kerukunan antar umat beragama supaya kita merasa aman dan kondusif tinggal di Provinsi Riau iini.

"Walaupun kita dalam kondisi kurang aman seperti masalah politik yang terjadi saat ini di Indonesia kita harus tetap bersatu dan tetap menjaga kerukunan supaya tetap kondusif dan mengikuti semua peraturan yang ditetapkan", ujar Edy Natar Nasution.

Kemudian ia menambahkan,  jika umat beragama dalam suatu negara sudah bersatu dan damai maka stabilitas keamanan dan ketertiban juga akan terjamin, serta persatuan bangsa dan masyarakat akan terpelihara.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita dapat melaksanakan kerukunan dan kenyamanan antar umat agama , karena semua itu akan sangat berdampak bagi pertumbuhan bangsa dan ekonomi Indonesia," tutupnya

Di lain pihak Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Riau Chairul Rizki mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan mampu mengenalkan kepada masyarakat tentang penting nya kerukunan umat ber agama dalam upaya membangun dan menumbuh kembangkan peningkatan ketahuan dalam menghadapai ancaman baik yang datang dari dalam maupun dari luar.

"Iya menyampaikan supaya umat ber agama untuk dapat meningkatkan toleransi dan kerukunan umat di Provinsi Riau," tutupnya. (mcr/rds)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bahas Inflasi Riau, HLM TPID Gelar Pertemuan
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:47
Satpol PP Amankan Empat Pasangan Ilegal
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:44
Wagubri Edi Buka Pelatihan Jurnalistik
Selasa, 16 Juli 2019 | 11:38
BERIKAN KOMENTAR
Top