APMR Juga Mengadu ke LAM Riau

Senin, 24 Juni 2019 | 18:56
Foto di ruangan LAM Riau bersama datuk Taufik Ikram Djamil
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kedatangan Aliansi Forum Penjaga Marwah Riau (APMR) setelah melaporkan oknum spoter PSPS dugaan penghinaan kepada Datuk Setia Amanah Payung Negeri (Drs H Syamsuar MSI) ke Diskrimsus Polda Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru Senin (24/6/2019).

Aliansi Penjaga Marwah Riau (APMR) mendatangi Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau bersama rombongan yang diterima langsung oleh Datuk Toufik Ikram Jamil di ruangan pertemuan, Ketua APMR Helfi Herwandi dan juga Said Darma Setiawan, Wan Hamzah, Wan Putra dan rombongan lainnya menuturkan, kita juga minta LAM Riau dapat memproses secara adat  karena dugaan dan viralnya di medsos penghinaan yang dilakukan oknum sporter PSPS kepada Datuk setia amanah payung negeri kepada Syamsuar yang dulu Bupati Siak dan dalam waktu dekat akan ditabalkan kepadanya gelar tertinggi kepada Gubernur Riau (Drs.H Syamsuar MSi).

Dengan penghinaan yang dilakukan oknum sporter PSPS melukai hati kami selaku masyarakat Riau termasuk Siak (APMR), makanya kami minta LAM Riau mengusut secara adat pula dan meminta kasus ini juga diusut secara hukum.

Datuk Taufik ikram Djamil menerima laporan yang disampaikan oleh APMR dan akan segera menggelar musyawarah dengan pengurus LAM Riau nantinya, saat ini secara lembaga dirinya belum bisa memberikan komentar atau pendapat tindakan apa yang dilakukan, namun secara pribadi dirinya sangat menyayangkan hal tersebut dan viral di medsos saat ini. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bahas Inflasi Riau, HLM TPID Gelar Pertemuan
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:47
Satpol PP Amankan Empat Pasangan Ilegal
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:44
Wagubri Edi Buka Pelatihan Jurnalistik
Selasa, 16 Juli 2019 | 11:38
BERIKAN KOMENTAR
Top