Avanza Sumbang Penjualan Terbanyak Toyota di Riau

Jumat, 24 Mei 2019 | 13:52
foto otodriver
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Diler mobil PT Agung Toyota menyatakan saat ini menguasai sekitar 30,9 persen pasar mobil lokal, dengan kontribusi besar dari segmen low MPV dan LCGC.
 
Regional Manager wilayah Barat Agung Toyota Himawan Wahyu mengatakan penguasaan pasar oleh pihaknya karena didukung kerjasama semua pihak.
 
"Kami akan terus bekerjasama untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan," katanya dikutip dari Bisini, Kamis (23/5/2019).
 
Pada April lalu misalnya, angka penjualan low MPV Avanza untuk semua tipe mulai dari 1.3, 1.5 dan Veloz mencapai total 130 unit, atau sebanyak 608 unit pada Januari-April.
 
Lalu untuk model LCGC Calya, terjual sebanyak 141 unit pada April atau sebanyak 586 unit untuk sepanjang Januari-April.
 
Agung Toyota berterima kasih pada value chain yang sudah mendukung kinerja positif pihaknya seperti perbankan, multi finance, komunitas Toyota dan media.
 
Himawan menambahkan, untuk dapat terus mempertahankan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Agung Toyota sangat membutuhkan kritik dan masukan-masukan dari pelanggan, dan dari komunitas Toyota untuk pembenahan maupun peningkatan kinerja pelayanan dan fasilitas.
 
"Tujuan kami agar pelanggan Toyota di Riau dapat terlayani dengan optimal," katanya. (rds)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemprov Riau Gesa Peleburan 3 Satuan Kerja
Kamis, 13 Juni 2019 | 17:43
BERIKAN KOMENTAR
Top