• Home
  • Pekanbaru
  • Disdukcapil Imbau Warga Pekanbaru yang Belum Terima eKTP Datangi Loket Pengaduan

Disdukcapil Imbau Warga Pekanbaru yang Belum Terima eKTP Datangi Loket Pengaduan

Selasa, 23 April 2019 | 12:16
foto int
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru mengimbau warga yang belum menerima KTP elektronik atau KTP el bisa mendatangi kantor dinas di Jalan Mustafa Sari, Kota Pekanbaru. Mereka bisa menyampaikannya di loket pengaduan.

"Jadi warga yang belum memperoleh KTP el, padahal sudah rekam, diimbau untuk bisa datang ke loket pengaduan," papar Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru, Irma Novrita, Senin (22/4/2019).

Menurutnya, warga juga bisa mendatangi kantor UPTD disdukcapil yang ada di 12 kecamatan. Ia menyebut bahwa KTP el hasil cetak cepat tahap I di Pekanbaru mencapai 35.562 keping KTP el.

Proses cetak cepat KTP elektronik atau KTP el warga Kota Pekanbaru tahap II juga sudah rampung. Jumlah KTP el yang dicetak mencapai 4.241 keping KTP el.

KTP el yang tuntas proses cetaknya adalah KTP el yang cetak cepat di Kementrian Dalam Negeri RI. Datanya bersumber dari Print Ready Record (PRR). Kebanyakan KTP el ini adalah milik warga yang belum pernah punya KTP el. (kom)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top