• Home
  • Pekanbaru
  • Malam Puncak Bujang Dara Pekanbaru 2019 di Banjiri Antusias Pendukung

Malam Puncak Bujang Dara Pekanbaru 2019 di Banjiri Antusias Pendukung

Penulis: Dinda Oktavia Parawansyah
Senin, 08 April 2019 | 14:35
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Malam final pemilihan Bujang Dara (Budar) Pekanbaru ramai dipenuhi masing-masing pendukung. Acara yang digelar pada pukul 20.00 wib ini bergema ria di gedung SKA Co Ex Pekanbaru, Sabtu (07/04/2019).

24 finalis tampil gagah dan anggun dalam balutan busana Melayu Riau. Finalis yang terdiri dari 7 pasang ini pun menampilkan penampilan terbaik mereka.

Riuh gemuruh sorakan pendukung pun memenuhi seisi ballroom malam itu. Para pendukung bersahut-sahutan memanggil nama jagoannya. Tak hanya itu, mereka juga membawa spanduk-spanduk menampakkan wajah para jagoan. Mereka juga sangat bangga dengan adanya acara ini.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu pendukung peserta nomor urut 12, Qori Khairiah, ia sangat antusias dengan adanya acara seperti ini. "Antusias banget dong, karena acara ini juga sebagai tempat penyampaian bakat teman-teman," ujarnya.

Dia pun sangat senang dan bangga dengan temannya yang mengikuti acara Bujang Dara. "Seneng dan bangga pastinya, karena teman ku bisa masuk jadi finalis Budar dan bisa terpilih dan diamanahkan menjadi Bujang Pekanbaru," ucapnya.

Acara yang diselenggarakan tiap tahun ini selalu mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat Pekanbaru. Terutama para remaja Pekanbaru. Mereka berlomba-lomba untuk datang dan menyemangati jagoannya.

Acara ini juga menghadirkan juri-juri yang kompeten di bidangnya. Acara yang berlangsung sampai pukul 00.00 wib ini pun berjalan sukses. (*)

Loading...
BERITA LAINNYA
Firdaus Pantau UNBK di Dua Sekolah
Selasa, 23 April 2019 | 12:19
BERIKAN KOMENTAR
Top