• Home
  • Pekanbaru
  • Firdaus Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai

Firdaus Serahkan Sertifikat 53 Persil Lahan pada Masyarakat Rumbai

Sabtu, 16 Maret 2019 | 11:14
pgi
Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT menyerahkan sertifikat Konsolidasi Tanah (KT) trase IV kepada 22 orang, yang memiliki 53 persil Lahan di Kelurahan Muara Fajar Timur, Rumbai.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT menyerahkan sertifikat Konsolidasi Tanah (KT) trase IV kepada 22 orang, yang memiliki 53 persil Lahan di Kelurahan Muara Fajar Timur, Rumbai.

Penyerahan sertifikat ini dilakukan di kantor Lurah Muara Fajar Timur, yang turut dihadiri pihak dari BPN, Dinas Pertanahan, PUPR, Camat Rumbai dan Lurah Muara Fajar Timur.

"Terimakasih Bapak/Ibu sekalian yang sudah mendukung program pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur kewilayahan, khususnya untuk kesuksesan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai. Dukungan yang Bapak/Ibu berikan berguna untuk mempercepat pencapaian itu, dan kami harapkan juga kepada masyarakat lainnya turut memberikan dukungan yang sama untuk rencana pembangunan lainnya di wilayah Rumbai," ujar Wako, usai memberikan sertifikat.

Wali Kota juga memaparkan rencana pembangunan yang akan dilakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah di sekitaran wilayah Rumbai dan Rumbai Pesisir. Antara lain, jembatan Siak V yang menghubungkan lokasi Industri Tenayan Raya ke Tebing Tinggi Okura dan Jembatan Siak VI yang menghubungkan daerah Palas menuju Garuda Sakti.

"Pembebasan lahan mulai dari Yos Sudarso sampai di muka pintu Tol ini sedang kita gesa. Nanti akan dibuat 4 jalur, yakni 2 jalur lambat dan 2 jalur cepat. Terimakasih kami ucapkan juga kepada BPN atas kerjasama mensukseskan program ini walau sedikit punya keterbatasan dijumlah personil," tambah Wako. (kom/pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gubri Sampaikan Nota Keuangan Perubahan 2019
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:49
APBD-P 2019, Desa Dapat Rp 200 Juta
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:48
BERIKAN KOMENTAR
Top