• Home
  • Pekanbaru
  • Disambut dengan Suka Cita di Riau, Ferdinand: Kemenangan Prabowo Sudah di Depan Mata

Disambut dengan Suka Cita di Riau, Ferdinand: Kemenangan Prabowo Sudah di Depan Mata

Kamis, 14 Maret 2019 | 12:40
RIAUGREEN.COM - Calon presiden Prabowo Subianto menyambangi Riau, Rabu, 13 Maret 2019. Massa pendukung Prabowo membludak menyambut capres nomor urut 02 itu.

Salah satu momen saat Prabowo yang di antaranya melintas sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru Riau. Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN), Ferdinand Hutahean mengatakan sambutan massa pendukung bak lautan manusia yang menginginkan perubahan kepemimpinan.

"Saya sampaikan bahwa kemenangan Prabowo memang sudah di depan mata," kata Ferdinand, Kamis pagi, 14 Maret 2019 seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Ferdinand menjelaskan Prabowo saat di Riau sempat menyingung adanya dugaan kepala desa yang diinstruksikan dukung pasangan petahana. Terkait itu, ia menekankan adanya deklarasi kepala daerah karena banyak yang menjalankan pesenan kubu lawan.

Namun, ia mengingatkan bahwa fakta di lapangan berbeda karena rakyat ingin perubahan. Ia mencontohkan sambutan rakyat terhadap Prabowo di Riau.

"Rakyat yang punya kedaulatan bukan para kepala daerah. Semoga peristiwa ini membuat kepala daerah sadar," jelas Ferdinand.

Rencananya, Prabowo melanjutkan kampanye Kamis hari ini, 14 Maret 2019 di Jambi. Prabowo akan menyampaikan orasinya di Ratu Convention Centre, Jambi. (rdk)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top