Syamsuar Sampaikan Pidato di Paripurna DPRD Riau

Senin, 11 Maret 2019 | 15:42
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dalam rangka Pidato Sambutan Gubernur Riau priode 2019-2024 Senin, 11 Maret 2019 di ruang rapat DPRD Provinsi Riau.

Atas dasar Surat Edaran (SE) Dirjen Otda Kemendagri nomor SE.162/3484/OTDA tentang Pidato Sambutan Gubernur/Bupati/Walikota pada Sidang Paripurna DPRD usai dilantik sebagi kepala daerah terpilih yang diterbitkan 10 Mei 2017 lalu.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Edi Natar Nasution yang baru dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Rabu, 20 Februari 2019 lalu melaksanakan pidatonya di hadapan Ketua dan anggota DPRD, Bupati se-Provinsi Riau, serta sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkup Provinsi Riau.

Tiba setengah jam sebelum Gubri dan Wagubri, Bupati Bengkalis Amril Mukminin  langsung bersalaman dan duduk berdampingan dengan Bupati kabupaten lainnya yang juga turut hadir pada acara tersebut.

Setibanya Gubri Syamsuar dan Wakil Gubri Bupati Bengkalis Amril Mukminin melemparkan senyuman hangat dan jabatan tangan dengan orang nomor satu di Provinsi Riau ini.

Kembali Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat kepada Gubri dan Wagubri terpilih.

"Terima kasih bapak Bupati" ucap Syamsuar dengan senyum sumringahnya.

Masih berlangsung saat berita ini terbitkan, mantan Kepala Desa Muara Basung ini terlihat antusias mendengarkan pidato Gubernur Syamsuar.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati dan resmi dibuka pukul 10.51 WIB. (disk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gubri Syamsuar Jemput Kedatangan Menteri BUMN
Selasa, 19 Maret 2019 | 14:39
Gubernur Riau Terima Audiensi Investor Jepang
Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:32
BERIKAN KOMENTAR
Top