Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Riau Bulan Maret

Selasa, 19 Februari 2019 | 16:33
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kedatangan Presiden direncananakan bersempena acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam kebakaran (Damkar), Satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) pada 6 Maret 2019.

Hal ini merupakan apresiasi positif bagi Riau, karena kegiatan HUT ketiga instansi tersebut secara nasional akan dipusatkan di Pekanbaru, Riau. Seluruh instansi terkait akan hadir di bumi Melayu Riau.

Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie mengatakan, kegiatan puncak direncanakan dilaksanakan di stadion Kaharuddin Nasution. Hanya saja, untuk kepastian kehadiran Presiden tentunya menyesuaikan dengan jadwal protokoler kepresidenan.

"Ya rencananya pak Presiden akan ke Riau. Karena ada beberapa iven HUT Pemadam kebakaran (Damkar), Satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas)," tuturnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan positif bagi daerah. Pasalnya selain presiden juga akan hadir sebanyak 6.000 personel dari ketiga instansi tersebut pada puncak acara.

Selain itu dalam agenda yang direncanakan juga ada rapat kordinasi nasional (Rakornas) Damkar, Satpol PP dan Linmas di SKA CoEx Pekanbaru pada 5 Maret 2019. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Kasat Brimob Polda Riau Resmi berganti
Senin, 25 Maret 2019 | 21:26
Gubri Syamsuar Jemput Kedatangan Menteri BUMN
Selasa, 19 Maret 2019 | 14:39
BERIKAN KOMENTAR
Top