• Home
  • Pekanbaru
  • Rekam 6 Cewek Sedang Mandi, Pria di Pekanbaru Ini Dibekuk

Rekam 6 Cewek Sedang Mandi, Pria di Pekanbaru Ini Dibekuk

Senin, 18 Februari 2019 | 13:06
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pemuda berinisial Ri diserahkan warga ke Polsek Tampan. Penghuni salah satu rumah kos di Jalan Bina Krida, Kecamatan Tampan itu ketahuan mengintip cewek yang merupakan tetangganya sendiri. Bahkan, direkam dengan ponsel sembari siaran langsung alias live di media sosial (Medsos).

cewek mandi yang videonya tersebar di medsos Instagram, ternyata IK sang korban. Dalam kondisi panik, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Pekanbaru ini menghubungi teman-temannya. Termasuk ketua RT setempat. Tak hanya itu, IK juga mengecek kamar mandinya. Alhasil,  ia menemukan satu unit ponsel di lubang angin diduga milik pelaku.

"Tahu yang live di Instagram adalah dirinya, korban yang sadar dan tahu posisi hp pelaku langsung mengambilnya," kata Abrar, selaku Ketua RT I, Jalan Bina Krida, Kecamatan Tampan.

Peristiwa itu, lanjut Abrar, terjadi pada Rabu (13/2) siang. Pelaku berhasil diamankan saat datang mengambil ponselnya yang ditinggal di lobang angin kamar mandi korban.

http://riaugreen.com/admin/?mod=iklan&act=edit&id=244"Tahu HP-nya tidak ada, pelaku kembali. Dan meminta hp-nya kepada korban," ungkap Abrar. Lantaran tokoh masyarakat setempat sudah mendapat laporan, pelaku langsung diamankan. Lalu dilakukan mediasi.

"Saat mediasi, tidak ada jalan keluar. Dan langsung kami laporkan ke Polsek Tampan," terang Abrar.

Pelakunya, kata Abrar, belum lama tinggal di sana. Menyewa kos-kosan di Jalan Bina Krida. "Pelakunya baru tinggal di sini," kata Abrar.

Di hadapan warga, pria yang sehari-hari bekerja di kafe itu mengaku baru sekali merekam korban mandi. "Tapi, saat kita cek HP-nya, ada enam cewek yang sudah direkamnya," ungkap Abrar.

Terpisah, Kapolsek Tampan Kompol Kariamsyah Ritonga mengatakan, pihaknya telah menerima seorang pemuda yang dilaporkan merekam tetangganya sedang mandi. "Laporan korban ini sedang kita proses," singkat Kapolsek. (MX/tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top