• Home
  • Pekanbaru
  • Temuan Orok Bayi Laki-laki Kagetkan Pasangan Suami Isteri

Temuan Orok Bayi Laki-laki Kagetkan Pasangan Suami Isteri

Kamis, 14 Februari 2019 | 10:56
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ramadani (25) beserta sang istri, Rina (24) dikejutkan dengan temuan tas mencurigakan yang mengapung. Begitu tas dibuka, pasutri itupun kaget karena di dalam tas tersebut ada kantong plastik yang ternyata berisi orok bayi, Selasa (12/02/19) pukul 10.15 WIB.

Pasangan suami istri tersebut sebelumnya berniat memancing ikan di sebuah parit pinggir Sungai Siak, RT 003/RW 009, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau.
 
Temuan orok bayi yang diduga kuat dibuang orang tuanya tersebut dibenarkan juga oleh Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal Efendi. Kata dia, bayi yang sudah tak bernyawa itu berjenis kelamin laki-laki.

Jenis kelamin (orok bayi) laki-laki. Ditemukan oleh saksi (Ramadani dan Rina) ketika mereka lagi memancing ikan di TKP. Menurutnya, untuk kepentingan penyelidikan, orok bayi itu selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara. Selain itu, pihaknya juga masih menyelidiki siapa orang tua yang tega membuangnya bayi tak berdosa tersebut.

"Orang tua dari si bayi itu masih kita cari. Masih kita selidiki. Diduga orok bayi tersebut memang sengaja dibuang oleh orang tuanya," tutupnya. (rtc/tnr)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top