• Home
  • Pekanbaru
  • Empat Personil Polda Riau Naik Pangkat, Ini Rincian Nama-namanya

Empat Personil Polda Riau Naik Pangkat, Ini Rincian Nama-namanya

Selasa, 12 Februari 2019 | 09:03
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kapolda Riau pagi ini memimpin apel kenaikan pangkat empat orang personil Polda Riau dengan klasifikasi Kenaikan Pangkat Penghargaan di Halaman Apel Utama Markas Komando Polda Riau, Senin (11/02/2019).

Adapun empat orang personil yang menerima kenaikan pangkat penghargaan dengan posisi pangkat baru telah terpasang saat upacara adalah Kompol  Akmaluddin BM Yusuf,  Gadik Muda SPN Polda Riau dan Kompol Zainal Arifin, Kanit 2 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Riau.

Mereka berdua dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi AKBP. Kemudian Iptu Rain Simanuhuruk, Kanit 3 Siident Dit Reskrimum Polda Riau dan Iptu Haswadi, Kaurren Subbagrenmin SPN Polda Riau, yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi AKP.

Dalam amanatnya Kapolda Riau menyampaikan kepada personel Polda Riau yang telah menerima kenaikan pangkat pengabdian ini, semoga dengan bertambahnya pangkat yang diberikan agar semakin termotivasi dalam bertugas dan menjadi contoh/tauladan bagi personel lainnya yang nantinya juga akan menuju masa purna bhakti agar dapat berhasil dalam pengabdian secara terus menerus tanpa cacat pada dinas kepolisian.

Selanjutnya kapolda menekankan bahwa pangkat, jabatan dan kewenangan yang dimiliki Anggota Polri merupakan amanah bagi setiap anggota Polri sehingga hendaknya kita semua mampu menunjukkan yang terbaik secara terus menerus tanpa cacat dalam mengemban tugas pokok kita selaku pemelihara kamtibmas, penegak hukum serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. hal tersebut sebagai bentuk bukti wujud tanggung jawab dalam pengabdian yang kita lakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top