Hujan Lebat, Sejumlah Pohon di Pekanbaru Tumbang

Senin, 11 Februari 2019 | 16:07
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Curah hujan yang mengguyur beberapa daerah di Riau membuat beberapa insiden yang menghambat akses transportasi. Seperti terlihat di beberapa ruas jalan di Ibukota Provinsi Riau.

Terlihat beberapa pepohonan dan tiang listrik tumbang di beberapa ruas jalan. Kondisi ini membuat akses transportasi macet dan menimbulkan keluhan pengguna jalan.

Seperti yang disampaikan Syahra (21). Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Pekanbaru itu harus terlambat pulang ke rumah karena akses transportasi yang terganggu karena derasnya hujan dan angin kencang.

"Ya tadi tidak tau penyebab macetnya. Rupanya ada pohon tumbang. Kalau begini tambah lama sampai ke rumah," keluh Warga Panam itu.

Sebelumnya Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi sebagian daerah di Provinsi Riau didominasi hujan dari siang hingga dini hari. Misalnya di Kota Dumai, Bengkalis, Meranti, Rohul dan sebagian Kampar.

Pada malam hari potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi disebagian Kota Pekanbaru, sebagian Bengkalis, sebagian Bengkalis, sebagian Kuansing, sebagian Pelalawan dan Inhu. Untuk dini hari nanti, potensi hujan ringan tidak merata terjadi disebagian Kota Pekanbaru, Dumai, Kampar, Pelalawan, Kuansing, Siak dan Bengkalis. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
15 Orang di Riau Jadi Tersangka Pembakar Lahan
Jumat, 12 April 2019 | 10:57
Antrian Parkir Keluar Giant Membludak
Sabtu, 06 April 2019 | 22:52
BERIKAN KOMENTAR
Top