• Home
  • Pekanbaru
  • Asisten I dan Gubernur Riau Terpilih Hadiri Perayaan Imlek Bersama Pekanbaru

Asisten I dan Gubernur Riau Terpilih Hadiri Perayaan Imlek Bersama Pekanbaru

Jumat, 08 Februari 2019 | 16:51
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubri yang diwakili Assisten I Setda Prov Riau, dan Gubernur Terpilih Syamsuar hadiri Perayaan Imlek Bersama Pekanbaru, di Lancang Kuning Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis 7 Februari 2018.

Melalui kata sambutannya, Syamsuar menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga adanya perayaan imlek bersama seluruh warga Tionghoa yang ada Riau. Gubernur Riau terpilih berharap tahun ini ekonomi dan pembangunan di Indonesia semakin membaik khususnya Provinsi Riau.

“Perayaan imlek bersama terlihat kompak. Mari bersama untuk Riau lebih baik dan lebih sejahtera lagi kedepannya,” harapnya.

Mantan Bupati Siak ini juga menuturkan kedepannya infrastruktur yang ada di Riau diupayakan semakin baik dan berkembang, salah satunya rencana pembangunan jalan tol Pekanbaru - Sumbar dan Pekanbaru - Dumai segera terealisasi.

“Kita upayakan segera terealisasi dengan baik demi kepentingan masyarakat banyak. Peran dan sinergitas pemerintah pusat dan pemerintah daerah sangat diperlukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsuar mengharapkan adanya dukungan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat baik itu Organisasi Masyarakat (Ormas) maupun paguyuban yang ada di Riau untuk menciptakan Riau yang sejahtera dan lebih maju lagi.

“Pemerintah akan selalu mengayomi semua warga Riau, para paguyuban dan seluruh lapisan masyarakat,” Tegas Syamsuar.

Tahun baru suasana baru, Syamsuar optimis Riau lebih baik. Ia juga memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh paguyuban yang ada di Riau untuk terus meningkatkan solidaritas sehingga persaudaraan semakin kuat.

“Kita butuh doa dan dukungan. Kalau paguyuban kompak, akan diadakan event-event budaya untuk paguyuban lebih baik dan menambah kerukunan kita bersama,” ucapnya.

Turut hadir dalam perayaan imlek kali ini Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I Provinsi Riau Ahmad Syahrofie, Kapolda Riau yang diwakili Wakapolda Riau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Riau (Forkompinda), Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau Peng Suyoto, serta masyarakat Tionghoa yang ada di Riau khususnya kota Pekanbaru. (mcr/rdk)

Loading...
BERITA LAINNYA
15 Orang di Riau Jadi Tersangka Pembakar Lahan
Jumat, 12 April 2019 | 10:57
Antrian Parkir Keluar Giant Membludak
Sabtu, 06 April 2019 | 22:52
BERIKAN KOMENTAR
Top