• Home
  • Pekanbaru
  • Dalam Gelap Dibalik Bilik Bertutup Kain, Sepasang Remaja Diangkut Satpol PP

Dalam Gelap Dibalik Bilik Bertutup Kain, Sepasang Remaja Diangkut Satpol PP

Kamis, 17 Januari 2019 | 14:37
foto pgi
Satpol PP Kota Pekanbaru saat menggelar razia enam warung jagung remang-remang
RIAUGREEN.COM - Menindaklanjuti laporan masyarakat, Satpol PP Kota Pekanbaru, Rabu (16/1/2019) malam mengelar razia enam warung jagung remang-remang di perbatasan Pekanbaru Kampar.

Warung tersebut diduga dijadikan tempat oleh pengunjungnya. Hasilnya, dua pasang remaja tengah berduaan ditempat gelap sebalik bilik bertutup kain.

"Lokasinya di jalan menuju Hotel Labersa. Saya tangkap tadi malam itu dua pasang. Sangat tidak pantas, beli jagung atau makan jagung di bawah pohon, tempatnya di kelilingi pakai kain. Kondisi gelap, saya pun susah lihat wajahnya," ungkap Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru di Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (27/1/2019) pagi.

Dikatakan Agus, dirinya tidak mempersoalkan masyarakat yang mencari nafkah dengan cara menjual jagung bakar. Namun tidaklah pantas jika warung dengan kondisi gelap dan diselubungi kain. Dalam waktu dekat, Agus menyatakan akan membongkar warung sejenis.

"Saya sampaikan kepada pemilik warung, kalau jualan jagung tidak masalah. Tapi kalau ada indikasi esek-esek tidak baik itu. Kalau besok atau lusa ada lagi, akan kita bawak aja itu (pasangan diduga mesum)," tegasnya.(kom/pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
15 Orang di Riau Jadi Tersangka Pembakar Lahan
Jumat, 12 April 2019 | 10:57
Antrian Parkir Keluar Giant Membludak
Sabtu, 06 April 2019 | 22:52
BERIKAN KOMENTAR
Top