• Home
  • Pekanbaru
  • Kunjungi Riau, Ini Agenda Menteri Luhut di Pelalawan

Kunjungi Riau, Ini Agenda Menteri Luhut di Pelalawan

Rabu, 16 Januari 2019 | 15:25
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Setelah molor hampir dua jam dari agenda yang telah dijadwalkan, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan tiba kawasan Teknopolitan Pelalawan Riau.

Kehadiran Luhut, disambut Bupati Pelalawan HM Haris beserta seluruh perangkat termasuk pejabat dari Pemerintah Provinsi Riau.
 
Berbagai agenda yang akan dilakukan dalam kunjungan Luhut ke Teknopolitan Pelalawan. Diantaranya, Penyerahan secara simbolis sertifikat lahan masyarakat sebanyak 2000 persil.

Kemudian, penyerahan bantuan dana reflanting kepada petani kelapa sawit masyarakat, melalui perwakilan Sawit Subur KUD Ukui.
 
Selain itu, ada juga kegiatan penyerahan SK Tim kepada Ketua Sekolah Tinggi Tekhnopolitan (STT) Pelalawan, kepada Prof Dr Detri Karya. Kemudian dilanjutkan penekanan tombol launching oleh menteri.
 
Ada juga penyerahan beasiswa dari perusahaan kepada mahasiswa STT Pelalawan kepada 30 mahasiswa. Launcing pembangunan PKS PT Mill Jaya (PT Pindad Persero) dalam bentuk penandatanganan perjanjian kerjasama pihak terkait, Koperasi Berkah Sanggam Sejahtera, Pemkab Pelalawan.
 
Lalu dilanjutkan penandatabgan nota kesepahaman (MoU) STT Pelalawan dengan perguran tinggi lainnya di Riau. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
15 Orang di Riau Jadi Tersangka Pembakar Lahan
Jumat, 12 April 2019 | 10:57
Antrian Parkir Keluar Giant Membludak
Sabtu, 06 April 2019 | 22:52
BERIKAN KOMENTAR
Top