• Home
  • Pekanbaru
  • Petugas Pemberkasan Mulai Periksa Berkas CPNS yang masuk

Petugas Pemberkasan Mulai Periksa Berkas CPNS yang masuk

Rabu, 16 Januari 2019 | 15:21
foto pgi
RIAUGREEN.COM - Pada pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru, yang telah dinyatakan lulus seleksi mulai melakukan kegiatan pemberkasan, Rabu (16/1). Pemberkasan tersebut dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi mengatakan, proses pemberkasan ini akan dilaksanakan hingga Sabtu (19/1) mendatang. Proses pemberkasan juga dibagi-bagi berdasarkan formasi yang dilamar.

"Hari pertama ini khusus untuk tenaga kesehatan. Jadi tidak terlalu ramai, karena hanya ada 302 peserta yang dibagi empat hari," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun berkas yang harus disiapkan oleh para peserta yang lulus diantaranya, surat lamaran ditulis dengan tinta warna hitam, salinan ijazah sah dan transkip nilai, fotocopy akreditasi perguruan tinggi.

"Kemudian juga pas foto berlatar belakang merah ukuran 3x4 sebanyak lima lembar, daftar riwayat hidup, surat-surat pernyataan, SKCK, surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkoba dan fotocopy KTP," ujarnya. (kom/pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gubri Sampaikan Nota Keuangan Perubahan 2019
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:49
APBD-P 2019, Desa Dapat Rp 200 Juta
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:48
BERIKAN KOMENTAR
Top