• Home
  • Pekanbaru
  • Dari 689 Peserta, Hanya 304 yang akan Diterima Jadi CPNS di Pemko Pekanbaru

Dari 689 Peserta, Hanya 304 yang akan Diterima Jadi CPNS di Pemko Pekanbaru

Senin, 17 Desember 2018 | 15:40
pgi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Pekanbaru berakhir, Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru tinggal menunggu arahan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dari 693 peserta yang seharusnya mengikuti ujian, hanya 689 peserta yang hadir hingga selesai rangkaian tes untuk memperebutkan 304 kuota CPNS di Pemko Pekanbaru.

"Dengan sudah selesainya ujian SKB ini, maka kami hanya tinggal menunggu arahan dari pemerintah pusat kapan pengumuman hasil tes tersebut bisa dilakukan. Nanti BKN lah yang mengakumulasikan hasil dua ujian yakni hasil ujian SKD dan yang kedua hasil ujian SKB," ungkap Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Jumat (14/12/2018).

Mantan Camat Bukit Raya ini menyebutkan, untuk mengumumkan hasil peserta yang dinyatakan lulus, kemungkinan pihak BKN langsung yang mengumumkan. Hanya saja, ia belum bisa memastikan pengumuman kapan akan dilakukan.

"Kalau kapan pengumuman itu dilakukan, kami belum mendapatkan petunjuk dari BKN. Nanti jika sudah ada arahan, maka akan langsung kami sampaikan kepada para peserta ujian melalui pengumuman resmi,"  pungkas Masykur.  (kom)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top