• Home
  • Pekanbaru
  • Airlangga Enggan Tanggapi Pengrusakan Atribut SBY di Riau

Airlangga Enggan Tanggapi Pengrusakan Atribut SBY di Riau

Sabtu, 15 Desember 2018 | 12:15
Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto enggan menanggapi terkait perusakan baliho dan bendera Partai Demokrat sepanjang jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu, 15 Desember 2018.

"Kalau itu saya tidak mau berkomentar, Karena bendera kami juga ada yang hilang dan dirusak juga, dan kami di Pekanbaru untuk mengahadiri Tim Kampanye Daerah untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," Kata Airlangga yang sedikit tergesa gesa kepada wartawan di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Sebelumnya, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) ditempat yang sama memberikan pernyataan yang kedua terkait perusakan tersebut.

"Ini sungguh tidak terpuji, ini bukan perang saya, Kenapa Demokrat yang diserang, ini kan perang Pak Prabowo dan Pak Jokowi, ini tidak terpuji namanya," kata SBY

SBY mengaku hingga jam 11.00 wib mengatakan telah menemukan bukti yang jelas terkait perusakan tersebut.

"Kami sudah menemukan bukti bukti pihak mana yang melakukan perusakan, Masalahnya sudah mulai terang benderang," Kata SBY kepada wartawan.

Setelah melantik dan menghadiri Pelantikan DPC Demokrat se Riau, SBY dijadwalkan akan berkunjung ke Kampar dan Kecamatan Tenayan di Pekanbaru. (spc)


Loading...
BERITA LAINNYA
2019, Kota Pekanbaru Gagal Lagi Raih Adipura
Selasa, 15 Januari 2019 | 15:19
BERIKAN KOMENTAR
Top