• Home
  • Pekanbaru
  • Pemprov Akui Tidak akan Fasilitasi Kegiatan Politik Jokowi Saat Kunjungan ke Riau

Pemprov Akui Tidak akan Fasilitasi Kegiatan Politik Jokowi Saat Kunjungan ke Riau

Jumat, 14 Desember 2018 | 10:57
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) telah memastikan diri akan berkunjung ke Provinsi Riau pada 15 Desember 2018 mendatang.

Kepastian ini, ia sampaikan kepada Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim saat bertemu di Istana Negara, Jakarta, kemarin.

"Waktu pelantikan kemarin saya kembali bertatap muka dengan Pak Presiden. Sekali lagi saya katakan ke beliau, Pak orang Riau nunggu bapak. Waktu itu dia langsung memastikan kepada saya kalau tanggal 15 itu sudah agenda pasti beliau berkunjung ke Riau," ungkap Wan Thamrin di Pekanbaru, Rabu (12/12/2018).

Sementara itu, ia juga memastikan bahwa seluruh agenda presiden ke Riau nanti sudah dipersiapkan, khususnya terkait penyerahan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA). Di mana, lokasinya akan di pusatkan di belakang rumah dinas Gubernur Riau.

Selain itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengaku tidak memfasilitasi untuk kegiatan politik Jokowi. Melainkan hanya memfasilitasi kunker dalam tugas kenegaraan.

"Soal politik, saya tidak bisa komentar. Kami sifatnya hanya memfasilitasi yang terkait penyerahan sertifikat TORA," tuturnya. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
2019, Kota Pekanbaru Gagal Lagi Raih Adipura
Selasa, 15 Januari 2019 | 15:19
BERIKAN KOMENTAR
Top