Tak Hadir SKB, Empat Pelamar CPNS Pekanbaru Gugur

Selasa, 11 Desember 2018 | 14:55
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Empat pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dipastikan gugur. Hal ini disebabkan karena ke empat peserta tersebut tidak hadir saat pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan di Hotel Labersa, Senin (10/12/2018).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Masykur Tarmizi mengatakan, sesuai jadwal, pada pelaksanaan ujian SKB hari pertama, ada sebanyak 624 peserta yang berhak mengikuti ujian SKB tersebut.

"Dari jumlah tersebut, ada empat peserta yang tidak hadir. Otomatis keempat orang tersebut dipastikan gugur, karena sesuai ketentuannya sudah seperti itu," ungkap Masykur.

Ditambahkan Masykur, untuk pelaksanaan ujian sendiri, secara umum berjalan lancar. Tidak ada hal menonjol yang menggangu dalam pelaksanaan ujian tersebut. Untuk hari kedua, atau Selasa (11/12), 65 peserta akan mengikuti SKB.

"Kami mengimbau agar para peserta ujian SKB ini dapat memperhatikan jadwal ujiannya masing-masing dengan teliti,  karena jika tidak hadir atau telat saja langsung dianggap gugur," tutur Masykur. (kom)

Loading...
BERITA LAINNYA
2019, Kota Pekanbaru Gagal Lagi Raih Adipura
Selasa, 15 Januari 2019 | 15:19
BERIKAN KOMENTAR
Top