• Home
  • Pekanbaru
  • Diteriaki Maling, Sontak Warga Kejar Pencuri Motor Ini

Diteriaki Maling, Sontak Warga Kejar Pencuri Motor Ini

Senin, 19 November 2018 | 16:31
foto int
Ilustrasi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Seorang lelaki yang merupakan tersangka pencurian sepeda motor berinisial AE alias Agus berhasil ditangkap kepolisian Tenayan Raya Polresta Pekanbaru, Rabu (14/11/2018).

Kronologi kejadian berawal saat pelapor sedang bekerja di Toko Omega 88 di Jl. Hangtuah (Simp Badak) Kelurahan Sialang Sakti, pelapor yang sedang berdiri di meja kasir melihat seorang laki-laki sedang mendorong sepeda motor di seberang jalan.

Merasa curiga Pelapor pun mengecek ke parkiran toko dan setelah dilihat tidak ada sepeda motor milik pelapor yang semulanya ia parkirkan disana.

Pelapor pun berteriak "MALING. . . MALING" sambil berlari kearah jalan dan kemudian warga yang sedang berkumpul disekitar toko mengejar pelaku sampai akhirnya.

Pelaku tertangkap di Jalan Hangtuah depan simpang Jalan Sentosa.

Warga yang sudah mengamankan tersangka kemudian menghubungi Kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi selanjutnya melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.Tersangka diamankan berikut dengan sepeda motor hasil curian.

Adapun barang bukti yang didapatkan polisi sebagai bukti kejahatan AE yakni, satu unit sepeda motor dan kunci sepeda motor. (hum)

Loading...
BERITA LAINNYA
15 Orang di Riau Jadi Tersangka Pembakar Lahan
Jumat, 12 April 2019 | 10:57
BERIKAN KOMENTAR
Top