• Home
  • Pekanbaru
  • Ternyata Segini Progress Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Ternyata Segini Progress Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Rabu, 07 November 2018 | 14:41
Plt Gubri H Wan Thamrin Hasyim Tinjau Progres Pembangunan TOL Pekanbaru Dumai
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim melihat langsung kondisi Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Selasa (6/11/2018).

Menggunakan Land Cruiser, Plt Gubernur Riau menyisiri jalan tol Pekanbaru-Dumai seksi I hingga kilometer 7 didampingi pihak Hutama Karya, Kementerian PUPR dan Asisten II Setdaprov Riau Masperi serta beberapa Kadis di Pemprov Riau.

Plt Gubernur Riau langsung melewati badan jalan tol yang sebagian besarnya sudah diaspal

Untuk jalur tol dari seksi satu atau pintu masuk ini sendiri juga suda terpasang jalur masyarakat underpass di atas jalan tol, sedangkan gerbang tolnya juga sudah mulai dibangun.

Pembangunan fisik jalan tol Pekanbaru-Dumai sudah lebih bagus dan hanya ada beberapa titik lagi yang kondisinya sedang pengerasan.

Selanjutnya dilakukan pembangunan konstruksi fisik.

"Minimal habis jabatan saya Februari selesai seksi I. Saya melihat tadi tinggal jalan saja, saya juga melihat mutu sudah bagus dan semua sudah jalur dua," ujar Wan Thamrin Hasyim sebagaimana dikutip dari tribun Pekanbaru.

Ia juga berencana membawa Gubernur terpilih Riau Syamsuar, Walikota Dumai dan Bupati Bengkalis untuk melihat langsung kondisi di lapangan.

"Saya tadi sempat ajak Pak Syamsuar tinjau tol, cuma dia sedang berada di Medan, nanti akan saya ajak,"jelasnya.

Loading...
Plt Gubenur juga meminta agar semua mendukung pekerjaan yang sedang dilakukan PT Hutama Karya tersebut, agar selesai tepat waktu.

"Tidak sia-sia saya kemarin marah. Hasilnya Alhamdulillah sudah bagus dan ini bukti keseriusan dalam menuntaskan pembangunan, "ujar Wan Thamrin Hasyim usai meninjau pembangunan. (rdk)



BERITA LAINNYA
Di Riau, Suzuki Mobil Kuasai Market Share 10,28%
Jumat, 09 November 2018 | 12:39
Sekdaprov Riau Pimpin Pertemuan dengan DPD RI
Kamis, 08 November 2018 | 16:37
BERIKAN KOMENTAR
Top