• Home
  • Pekanbaru
  • Lokalisasi Maredan Tenayan Raya Terbakar, PSK dan Pria Hidung Belang Berhamburan, 1 Tewas

Lokalisasi Maredan Tenayan Raya Terbakar, PSK dan Pria Hidung Belang Berhamburan, 1 Tewas

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:25
Foto/Banda Haruddin Tanjung/okezone
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kebakaran melanda kafe remang-remang yang berada di lokalisasi Maredan Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau. Kebakaran ini membuat para PSK (pekerja seks komersial) dan pria hidung belang berhamburan.

Namun apes, salah satu pengujung di lokalisasi yang terjebak dalam kobaran api tidak bisa menyelamatkan diri. Korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Penyebab kebakaran di Lokalisasi Maredan masih kita selidiki," ucap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Kamis (18/10/2018).

Kebakaran di Lokalisasi Maredan terjadi sekira pukul 2.00 WIB. Saksi mata menyebutkan sumber api pertama berasal dari salah kamar milik salah satu wanita penghibur. Melihat api berkobar, saksi mata menyebutkan para PSK dan tamu berhamburan menyelamatkan diri.

Namun, satu orang yang belum diketahui identitasnya tidak berhasil menyelamatkan diri. Mereka diketahui sebelumnya pesta pesta minuman keras bersama wanita penghibur.

Sejumlah mobil kebakaran datang ke lokasi berjibaku untuk menjinakan si jago merah. Setelah sekira tiga jam api berhasil dipadamkan.

Loading...
"Setelah api padam, jasad korban ditemukan tim pemadam di puing bangunan. Kondisi jasad sudah jadi tengkorak. Kita masih mencari tau identitas korban. Apa berhasil dipadamkan sekitar pukul 5.00 WIB," imbuhnya. (okz)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top