• Home
  • Pekanbaru
  • Kemenag dan Tim Pusat Tinjau Asrama Haji Antara di Riau

Kemenag dan Tim Pusat Tinjau Asrama Haji Antara di Riau

Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:36
Plt Gubri H Wan Thamrin Hasyim didampingi ASS I Setda Prov Riau Tinjau Asrama Haji Antara bersama Tim Pusat (Kemenko PMK, KSP & Kemenag) dilanjutkan Rapat Hasil Evaluasi Peninjauan, di Asrama Haji Antara, Selasa 16 Oktober 2018.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tim Kementerian Agama (Kemenag) RI, Kantor Staf Presiden (KSP) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI bersama Plt Gubernur Riau meninjau asrama Embarkasi Haji Antara Riau di jalan Mekar Sari, Pekanbaru, Selasa (16/10/2018) pagi.

Saat peninjauan tim melihat satu per satu ruang petugas untuk melayani jemaah calon haji. Setelah ditinjau masing-masing bidang diminta menyampaikan direkomendasikan apa yang perlu ditambah atau dibenahi sehingga pelayanan terhadap jemaah nantinya bisa maksimal.

Dalam kesempatan itu, Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag RI, Prof Nizar Ali mengarahkan sekaligus menyampaikan pengaturan jemaah saat tiba di asrama.

Plt Gubernur Riau berharap dengan adanya peninjauan ini, hasilnya diharapkan pada tahun 2019 Provinsi Riau sudah ditetapkan sebagai Embarkasi Antara.

"Kami sudah siap. Tapi apa yang perlu dibenahi tolong disampaikan. Karena Embarkasi Antara ini harapan masyarakat Riau," ujarnya.

Dengan begitu ke depan jemaah Riau tak  perlu lagi membayar biaya transportasi lokal sebesar Rp6 juta. Kemudian jemaah juga tak lagi menginap di Embarkasi Batam, namun langsung dari Pekanbaru kemudian transit di Batam menuju Mekkah. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
265 Pelamar CPNS Pemko Pekanbaru Dinyatakan Gugur
Selasa, 13 November 2018 | 16:38
1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang
Selasa, 13 November 2018 | 15:37
Di Riau, Suzuki Mobil Kuasai Market Share 10,28%
Jumat, 09 November 2018 | 12:39
BERIKAN KOMENTAR
Top