• Home
  • Pekanbaru
  • Personil Berprestasi Polda Riau Terima Penghargaan

Personil Berprestasi Polda Riau Terima Penghargaan

Selasa, 09 Oktober 2018 | 15:51
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kapolda Riau melalui Wakapolda Riau, Brigjen Pol E Permadi memberikan penghargaan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap beberapa personil Polda Riau berprestasi di halaman Apel Utama Markas komando Polda Riau jalan Sudirman no. 235 Kota Pekanbaru tadi pagi (08/10/2018).
 
Adapun penghargaan tersebut di berikan oleh Wakapolda kepada dua orang personil sebagai pangkat penghargaan yakni  dari pangkat Kompol ke AKBP An. AKBP Ola Lupa dan AKP ke Kompol An. Kompol Afrijal. Selain itu Kapolda juga memberikan penghargaan kepada personil Direktorat Narkoba Polda Riau karena keberhasilan penangkapan Shabu seberat 12 Kg dan ekstasi sebanyak 20 ribu butir, ditangkap di Jl. Lintas Maredan Pekanbaru.

Selain itu tiga perkara lainnya adalah penangkapan Shabu seberat 12 Kg dan ekstasi sebanyak 24 ribu, ditangkap di Jl. Lintas Maredan Pekanbaru dan penangkapan Shabu seberat 2,5 Kg, ditangkap di pasar minggu Jl. Duri-Kandis Km. 80 dan Jl. Air Dingin Kec. Bukitraya Pekanbaru. Terakhir penangkapan Shabu seberat 4 Kg, ditangkap di pasar minggu Jl. Lintas Duri-Kandis Km. 80. Beberapa personil Direktorat Narkoba Polda Riau diberikan penghargaan atas keberhasilan ini.

Kapolda Riau juga memberikan penghargaan atas upaya dan keberhasilan beberapa personil Direktorat Inteligen yang berhasil melakukan tugas tugas rutin dan tugas tugas khusus yang diberikan oleh pimpinan Polri pada mereka. Dalam sambutannya Wakapolda Riau menyampaikan ucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan.

Menurut Kapolda Riau Pangkat penghargaan merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dengan jasa-jasanya dalam pengabdiannya bertugas dilingkungan Polri secara maksimal serta memiliki dedikasi dan prestasi kerja yg optimal.

Loading...
Sebagai insan Bhayangkara kita mempunyai pangkat, jabatan dan kewenangan untuk tidak bersikap arogan, akan tetapi melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, semua ini sebagai bukti tanggung jawab bentuk wujud pengabdian yang kita lakukan mengandikan diri kepada masyarakat bangsab dan negara.

Upacara selesai sekira pukul 07.40 wib dan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Pejabat Utama Polda Riau kepada personil penerima penghargaan. (tnr)

BERITA LAINNYA
UMP 2019 Provinsi Riau Diajukan Rp2.662.02
Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:11
Dipanggil Bawaslu Riau, Bupati Rohul Datang
Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:42
BERIKAN KOMENTAR
Top