• Home
  • Pekanbaru
  • Kantongi Kunci T, Pria Celingak Celinguk di Parkiran Kantor Gubri Digebuki Pegawai Pemprov

Kantongi Kunci T, Pria Celingak Celinguk di Parkiran Kantor Gubri Digebuki Pegawai Pemprov

Selasa, 25 September 2018 | 17:35
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Salah seorang pria yang diduga pelaku curanmor jadi bulan bulanan, karena diduga hendak mencuri sepeda motor. Penangkapan dilakukan di basemen lantai sembilan Kantor Gubernur Riau.

Penangkapan pelaku berawal dari kecurigaan pegawai yang melihat pelaku duduk di parkiran basemen kantor Gubernur Riau. Apalagi ciri-ciri pelaku menyerupai pelaku curanmor yang tertangkap kamera pengawas beberapa waktu yang lalu, baik di kantor BPKAD Riau dan parkiran samping kantor Humas Pemprov Riau.

Kemudian jaket yang pakai diduga pelaku curanmor ini juga persis seperti yang ada di kamera pengawas, yang sudah banyak beredar di kalangan pegawai termasuk media sosial.

Bermodalkan kecurigaan tersebut, pegawai yang menguntit sejak awal kedatangannya ke Kantor Gubernur Riau ini, langsung melaporkan kepada Satpol PP yang bertugas. Kemudian sejumlah Satpol PP langsung memergoki pria yang sudah terlihat duduk-duduk di atas sepeda motor di lantai basement ini.

Loading...
Saat didatangi Satpol PP, pria ini sempat berkilah karena alasan menunggu teman. Tapi setelah dicek disaku pakaiannya ditemukan kunci T, yang biasa digunakan pencuri membobol kunci kendaraan.

Setelah itu, pria tersebut dibawa lantai dasar lantai sembilan. Entah siap memulai, tak ada lagi tawar menawar pertanyaan. Pukulan bertubi-tubi pun dilayangkan ke arah pria tersebut. 

Sempat mencoba perlawanan, tapi pegawai yang semakin banyak berkerumun juga turut menyumbangkan bokem mentahnya ke arah pria tersebut. Saat ini, pria diduga pelaku curanmor ini sudah diamankan aparat dari Polsek Sukajadi. (mcr) 


Loading...
BERITA LAINNYA
BPTP Riau Latih Petani Mengolah Keladi
Jumat, 07 Desember 2018 | 12:07
Sekdaprov Riau Pimpin Hari Menanam Pohon 2018
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:57
BERIKAN KOMENTAR
Top