• Home
  • Pekanbaru
  • LAMR Pekanbaru Gelar Musyawarah Kerja, Ini Program yang Dibahas

LAMR Pekanbaru Gelar Musyawarah Kerja, Ini Program yang Dibahas

Senin, 24 September 2018 | 10:18
Donni S Putra selaku Steering Committee (SC)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Besok, bertempat di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru akan digelar (Musyawarah Kerja) Musker I Lembaga Adat Melayu Riau kota Pekanbaru.

Musker I LAM Riau Kota Pekanbaru akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru Datuk Bandar Setia Amanah atau yang biasa dikenal dengan Firdaus ST MT yang juga dihadiri Forkopimda Kota Pekanbaru.

Ditemui Donni S Putra selaku Steering Committee (SC) setelah pelaksanaan geladi resik di Hotel Furaya Pekanbaru, Ahad (23/9/18), mengatakan tentang pelaksanaan Musker I LAM Riau Kota Pekanbaru.

"Untuk pelaksanaan Musyawarah kerja pertama LAM Riau kota Pekanbaru akan dilakukan pembahasan tentang program-program kerja yang bertujuan untuk melakukan penguatan budaya melayu di Pekanbaru", papar Donni kepada riaugreen.com

"Pada intinya kita ingin melakukan penguatan budaya melayu yang Smart city Madani," ulasnya

Diperkirakan dalam Musker I tersebut juga akan di gelar deklarasi Pemilu Damai Pilpres dan Pileg 2019.

"Ini penting kita lakukan agar disaat Pemilu 2019 nanti Kota Pekanbaru dalam keadaan kondusif dan ini juga program pemerintah dalam menciptakan Pemilu Damai selama berlangsungnya Pilpres maupun Pileg," paparnya

Loading...
Donni juga berharap dari Musker yang terlaksana, program program kerja LAM dapat terprogram secara teratur sesuai amanah yang sudah di embankan kepada pengurus LAM kota Pekanbaru sehingga kedepan bisa mengangkat kembali marwah melayu Riau dan membumikan adat istiadat melayu yang sama sama kita sanjungi sehingga kota Pekanbaru menjadi kota percontohan diantara kota/ kabupaten yang ada di Riau, tutup Doni. (Yusnan)

Loading...
BERITA LAINNYA
Merangkak Naik, Ini Harga Sawit di Riau Pekan Ini
Rabu, 19 Desember 2018 | 15:06
WNA Asal Malaysia Tertangkap Bawa 2 Kg Sabu di Riau
Selasa, 18 Desember 2018 | 15:41
BERIKAN KOMENTAR
Top