• Home
  • Pekanbaru
  • Bantu Korban Gempa Lombok, FPI Pekanbaru Terjunkan Anggota Terbaik

Bantu Korban Gempa Lombok, FPI Pekanbaru Terjunkan Anggota Terbaik

Selasa, 07 Agustus 2018 | 21:27
Foto int
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru mengutus dua orang anggota terbaiknya menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dua anggota yang diutus yakni Ustadz Iqbal Al Husein dan Ustadz Noprima.

Informasi ini disampaikan Ketua DPW FPI Kota Pekanbaru, Ustadz Husnie Thamrin, Selasa (7/8/2018).

"Mereka di instruksikan langsung untuk penanggulangan bencana sebagai misi kemanusian. Selain sebagai pasukan tempur, mereka juga dilatih untuk penanggulangan bencana, membantu, menolong dan sigap dalam penyelamatan," ungkap Ustadz Husnie Thamrin dalam pesan elektronik yang dikirimkannya.

Diketahui, dua orang anggota terbaik DPW FPI Kota Pekanbaru, Ustadz Iqbal Al Husein dan Ustadz Noprima, berangkat menuju Lombok, NTB Selasa (7/8/2018), sekitar pukul 18.00 WIB.

"Insya Allah kedua anggota terbaik DPW FPI Kota Pekanbaru berangkat jam 18.00 menuju Lombok dan siap terjun di tempat yang sangat rawan. Insya Allah apapun yang dibutuhkan akan siap membantu saudara kita di Lombok. Ini bentuk kepedulian DPW FPI Kota Pekanbaru kepada masyarakat," terang Ustadz Husnie Thamrin.

Melalui pesan elektronik, hal ini dibenarkan Ustadz Iqbal Al Husein dan Ustadz Noprima. "Kita siap diberangkatkan malam ini dan siap dalam segala halnya," ujar dua anggota terbaik FPI Kota Pekanbaru.

Hal senada disampaikan Ustadz Khalid Thobing Al Fansyuri, selaku Korlap pengadaan dan logistik, serta Ketua dari FPBLK.

"Kita siap mendukung penuh kedua anggota yang berangkat menuju Lombok. Kita juga siap membantu keduanya dalam hal apapun. Ini bukti kecintaan FPBLK kepada FPI Kota Pekanbaru," tutupnya. (prc)

Loading...

BERITA LAINNYA
Dipanggil Bawaslu Riau, Bupati Rohul Datang
Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:42
BERIKAN KOMENTAR
Top