• Home
  • Pekanbaru
  • Di Riau, KSAD Jenderal TNI Mulyono Tinjau Renovasi Asmil Yonif 132 Bima Sakti

Di Riau, KSAD Jenderal TNI Mulyono Tinjau Renovasi Asmil Yonif 132 Bima Sakti

Selasa, 07 Agustus 2018 | 19:15
RIAUGREEN.COM - Kepala Staf Anggkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono melakukan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti Salo. Kunjungan ini dalam rangka peninjauan renovasi pembangunan asrama militer Batalyon 132/BS.

Dari pantauan wartawan,  Selasa, (7/8/2018), Mulyono beserta istri dan rombongan datang ke Batalyon menggunakan helikopter dan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 132 BS, Letkol. Aidil Amin, S. Ip.

Sekitar Pukul 11.30 WIB Kasad tiba ke Markas Yonif 132 BS Salo. Kasad masuk area Mako Yonif 132 BS didampingi oleh Pangdam 1/BB Mayjen M Sabrar Fadhilah, Danrem 031 WB Brigjen TNI Sonny Afrianto dan jajaran petinggi Kodam I/BB beserta rombongan staf petinggi TNI AD.

Rombongan KSAD disambut yel-yel dan nyanyian semangat khas TNI. Kasad terlihat senang dengan penampilan anggota tersebut.

Kasad tersenyum dan membuka obrolan dengan bocah cilik yang memberikan pantun sambutan untuk dirinya, Kasad pun menanyakan cita-cita anak tersebut.

Bocah tersebut dengan polosnya menjawab ingin menjadi polisi, terlihat KSAD tertawa akan jawaban simple bocah tersebut, kenapa tidak mau jadi TNI, hidupnya keras ya?

Jenderal Mulyono pun beserta rombongan melanjutkan perjalanan keliling komplek Mako Yonif 132 BS, kunjungan ini dalam rangka peninjauan renovasi asmil Yonif 132 BS dan untuk mengetahui kondisi satuan, masalah yang dihadapi dan kekurangan dari Yonif 132 BS Salo. (mcr)
Loading...

BERITA LAINNYA
Gubri Serahkan Remisi di Lapas IIA Pekanbaru
Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:59
BERIKAN KOMENTAR
Top