• Home
  • Pekanbaru
  • Targetkan Hasil Gemilang, PAN Incar Kursi Ketua DPRD Riau

Targetkan Hasil Gemilang, PAN Incar Kursi Ketua DPRD Riau

Rabu, 18 Juli 2018 | 11:51
RIAUGREEN.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau menyerahkan berkas pencalonan 65 bakal calegnya ke KPU Riau dihari terakhir pendaftaran.

Penyerahan berkas bacaleg ini dilakukan langsung oleh Ketua PAN Riau, Irwan Nasir, bersama sejumlah pengurus DPW PAN lainnya.

Pada kesempatan ini, Irwan mengatakan bahwa PAN sudah memenuhi seluruh persyaratan pencalonan seperti keterwakilan perempuan dan juga tidak memasukkan mantan napi koruptor.

"Dalam nama-nama caleg kita, sudah ada sekitar 37 persen caleg perempuan yang akan kita majukan. Selain itu kita pastikan juga tidak ada mantan napi di sana," ujar Bupati Meranti ini pada Selasa (17/7/2018).

Irwan sendiri optimis dengan kekuatan PAN saat ini akan meraih hasil gemilang di Pileg Riau 2018. Ia menargetkan perolehan kursi partai terbanyak di Riau sehingga PAN mampu menjadi ketua di DPRD Riau.

"Kita sudah siapkan strategi pemenangan yang terbukti saat Pilgub, PAN berhasil mengantarkan Pak Syamsuar menang," tambah Irwan.

Selain itu, di nama caleg yang diusulkan PAN juga memiliki nama-nama petahana di DPRD Riau saat ini. Juga ada beberapa tokoh dari partai lain yang menyatakan bergabung ke PAN.

 "Kita juga terima rekan-rekan kita bergabung di PAN seperti Said Usman Abdullah, Azwir, Supianto, dan Wan Abubakar," pungkas Irwan. (mcr)

BERITA LAINNYA
Dipanggil Bawaslu Riau, Bupati Rohul Datang
Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:42
BERIKAN KOMENTAR
Top