• Home
  • Pekanbaru
  • Irwan Nasir Beri Dukungan Syamsuar Jabat Ketua PAN Riau

Irwan Nasir Beri Dukungan Syamsuar Jabat Ketua PAN Riau

Senin, 16 Juli 2018 | 20:06
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir merespon adanya rencana sejumlah kader PAN untuk mengangkat Gubernur Riau terpilih Syamsuar untuk menjadi ketua DPW PAN Riau. 

Menurut Irwan Nasir bahkan dirinya juga mendorong untuk dijadikan Syamsuar sebagai ketua DPW PAN Riau.

"Itu sebenarnya bukan isu yang berkembang. Itu memang atas hasil diskusi kami dengan pak Syamsuar. Saya sebagai ketua DPW PAN Riau kita sudah memberi dukungan penuh kepada pak Syam," ujar Irwan Nasir dikutip dari Tribun Pekanbaru, Kamis (12/7) saat ditemui di Pekanbaru.

Selanjutnya menurut Irwan Nasir setelah saat ini jadi Gubernur terpilih tentunya bagaimana bisa mengakses DPRD Provinsi Riau melalui fraksi PAN. Kalau tidak jadi ketua PAN, tentu menurutnya tidak miliki full power.

"Jadi istilahnya sudah kami beri senjata, jadi kami isi peluru. Pelurunya itu lah sebagai ketua DPW PAN, "ujarnya.

Menurut Irwan penetapan Syamsuar sebagai ketua DPW PAN Riau sedang berproses, dalam waktu dekat menurutnya akan ditetapkan jadi ketua.

"Sekarangkan lagi peralihan, mungkin dalam waktu dekat sudah diresmikan. Itu bukan isu, tapi beneran. Intinya bisa mengendalikan posisi di DPRD, "jelasnya.

Saat ditanya adanya isu yang berkembang Syamsuar juga akan jadi ketua DPD Golkar Riau menurut Irwan dirinya tidak mau komentar hal tersebut.

"Soal Golkar no komen. Ketika beliau masuk di PAN sudah dipecat di Golkar. Ketika mendaftar calon Gubernur beliau sudah kader PAN, jadi saya tidak mau komentar, "jelas Irwan. (*)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top