• Home
  • Pekanbaru
  • Arsyadjuliandi Rachman Fokus Lanjutkan Program Kerja

Arsyadjuliandi Rachman Fokus Lanjutkan Program Kerja

Senin, 09 Juli 2018 | 16:02
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sudah mengakui keunggulan pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution dalam perolehan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 27 Juni lalu.

Namun saat ditanya keterlibatan tim transisi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dalam pembahasan APBD 2019, Andi Rachman (sapaan akrabnya), terkesan enggan menanggapi terlalu jauh.

Menurutnya, pemerintah saat ini akan tetap fokus menyelesaikan rencana program jangka menengah Gubernur Riau periode 2014-2019.

"Ooo ndak, bukan begitu. Kita harus menyelesaikan rencana program jangka menengah Gubernur periode 2014-2019, itu kita pakai," kata Andi, Senin (9/7/18).

Menyinggung kembali soal adanya peluang keterlibatan tim transisi tersebut, Andi tak menjawab. Begitu juga apakah dirinya mau pun dari Syamsuar sendiri sebagai 'pewaris tahta' pemerintahan selanjutnya sudah berkomunikasi membicarakan soal program kerja ke depan.

Meski begitu, Andi menyatakan semua ada aturan yang harus diikuti. "Tentu ada ketentuan dan peraturan yang haru kita ikuti. Kita lihat nanti," ujar Andi lagi. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Harga Beras di Kota Pekanbaru kembali Naik
Rabu, 21 November 2018 | 13:15
Polisi Ringkus Kurir 4 Kilogram Sabu di Pekanbaru
Rabu, 21 November 2018 | 13:07
BERIKAN KOMENTAR
Top