• Home
  • Pekanbaru
  • KOHATI Pekanbaru Buka Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

KOHATI Pekanbaru Buka Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

Rabu, 13 Juni 2018 | 11:15
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Korps HMI Wati Cabang Pekanbaru melakukan agenda buka bersama dan juga memberikan santunan kepada anak anak dari panti asuhan, yang terdiri dari Panti Asuhan Al Akbar, Panti Asuhan Aisyiyah, dan Panti Asuhan Putra Harapan, Kamis, 7 Juni 2018.

Momen bulan ramadhan tahun ini memang begitu dimanfaatkan oleh KOHATI Cabang Pekanbaru untuk melakukan kegiatan kemanusiaan berbagi dengan anak anak panti asuhan.

"Kegiatan ini sekaligus untuk acara silahturahmi sesama kader HMI bukan hanya dari KOHATI nya saja tapi ada juga dari pengurus cabang Pekanbaru, senior, dan juga kader kader lainnya selingkungan cabang pekanbaru," ujar Aksiza Utami Putri selaku Ketua KOHATI Cabang Pekanbaru.

Sambungnya, Hendaknya kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan KOHATI dibulan penuh berkah seperti ini, dan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya untuk kegiatan ini berjalan dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan ini dihadiri langsung Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Dian Aksara berserta para pengurusnya, hadir juga beberapa demisioner Ketua Umum Cabang Pekanbru dan senior lainnya.

Sementara Dian Aksara mengatakan Kegiatan ini amat positif sekali dan dapat menunjang mewujudkan tujuan HMI frasa kedua yaitu terciptanya tatanan masyarakat yang diridhai Allah. (r1)


BERITA LAINNYA
Polsek Pekanbaru Kota Bagi-bagi Takjil
Sabtu, 09 Juni 2018 | 15:27
BERIKAN KOMENTAR
Top